Monday, May 2, 2011

Dua Kota, Inspirasi Dalam Hidup Ku

Berada di tengah – tengah masyarakat kabupaten berau serasa di kampung sendiri,bagaimana tidak warganya ramah – ramah dengan orang baru disekitarnya.

Awal gw menginjakan kaki di kabupaten berau pada 2003 silam,namun dengan beranjaknya usia gw pun pergi meninggalkan berau. Jambi tujuan gw selanjutnya,biasalah ngabisin duit bokap gw..uhu..uhu..keselek gw ngomong gtu, Yowez’kembali Ke laptop “balik maning nang leptop” itulah sepenggal kata – kata yang dibawain Si muka lucu a.k Tukul arwana di acaranya Bukan empat mata.

Kabupaten Bangko – Jambi,kota kecil namun penyusunan kota yang rapi membuat gw sedikit bertahan disana,walaupun tak’ ada sama sekali tempat hiburan,seperti maen kelereng,lempar lembing,lempar cakram dan sejenisnya.

Lantaran kurangnya hiburan waktu di Bangko,we jd sering pulang larut malam ma temen – temen gw,sebenernya ga ada yang di kerjain,Cuma maen yang ada petunjuknya itu begini :

-One fair
-Two fair
-Three of kind
-Straight
-Flush

Begitulah petunjuknya,kadang sampe ga inget waktu,dan tak jarang pun pulang larut malam mulu,jadi inget sama lagu nya slank yang begini :
Kamu Harus Cepet Pulang
Jangan Terlambat Sampai Di Rumah
Kamu Harus Cepet Pulang
Walau Sedang Nikmati Malam Ini

Mereka Gak Pernah Mengerti
Mereka Gak Mau Mengerti
Mereka Gak Akan Mengerti itu Pasti…
Sepenggal lagu slank yang sempat booming di eranya.Dari demam Facebook sampe Demam flu dah gw alami semuanya,kecuali demam panggung,,ya iyalah ga bakal demam panggung,orang profesi gw aza kan announcer [promosiin diri] sypa tau ntar jadi artis,truz ngeMC  ajang Panasdingin Award bareng Sherina munaf dan bawain lagu yang cinta pertama dan terakhir ku.
sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih

……………………..
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini
Begitulah yang gw inginkan,walaupun jauh kali gw untuk mendapatkannya.namun kita sebagai manusia harus bias memilih antara baik dan buruk dalam hidup ini,satu hal yang ingin gw sampaikan, Roda tu Berputar..!!

1 Comments:

Silahkan Isi Komentar anda. bagi anda yang tidak mempunyai Account google, Anda bisa menggunakan [Anonymous] atau [Name/URL].