Friday, March 18, 2011

Anak Motor Berau..Disiplin lah saat berkendara


Demi privasi, wajah saya tutup
Merasa terganggu ga sih, klo kita lagi jalan anteng baik berangkat atau pergi ke tempat tujuan . . !! eeehh tau - tau dari samping kita . “wweeett..wweett..weettz..” joki - jokian yang so’ jadi pembalap . . !!

Yang kita lewatin kan jalanan umum boz . . !! bukan sirkuit sentul. atau arena balap. disana banyak orang – orang  yg lewat dan gunain jalan buat sesuatu hal yang penting.

Sepak terjang  Anak   Motor  (AMor) berprilaku  kurang disiplin berkendara kendaraan roda dua membuat resah warga.Kondisi  ini membuat  kita yang sedang berkendara pasti merasa was – was. Hukum di jalan ya kalo tidak di tabrak ya menabrak. Itu sudah resiko pastinya.Bukan omong kosong dan dapat dibuktikan.Lihat saja  dijalan  kumpulan anak motor  usia  belia   ugal - ugalan  berkendara motor.yang jelas kita  hanya bisa geleng geleng kepala melihat  ulah  serta  kenekatan  remaja  tanggung tersebut.

Bahkan,   kita pun merasa sedih dan takut  dengan  aksi mereka  karena    bisa mengancam keselamatan diri sendiri, maupun pengendara  lain,”bahkan   tak jarang mereka tidak memakai helm saat berkendara.Untuk petugas aparat kepolisian seharusnya bertindak,kalau bisa setiap sore ada yang jaga di setiap persimpangan, seperti pagi hari saat saya mau turun kerja.

Bukan saja hanya itu. Hari sabtu tepatnya malam minggu sudah menjadi ajang rutin untuk menguji ketangkasan berkendara roda dua. Dan tak jarang merekapun kumpulan Uang hanya untuk adu gengsi semata. Tentunya hal semacam ini sangat mengganggu pengendara yang lain. Emang sih mereka balapannya pada tengah malam , tapi apakah tengah malam pun tidak ada pengendara lain.

Ayo semangat Aparat kepolisian Kabupaten Berau..!!

3 Comments:

  1. Iya.betul itu. kalo sudah sakit orang tua juga yang susah.

    ReplyDelete
  2. parah sekali' kita dibuatnya takut sendiri kalau sedang berkendara ada yang kebut - kebutan di samping kita.

    ReplyDelete
  3. ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP !!!

    ReplyDelete

Silahkan Isi Komentar anda. bagi anda yang tidak mempunyai Account google, Anda bisa menggunakan [Anonymous] atau [Name/URL].