Sunday, February 13, 2011

Kuliah Dulu Baru Kerja ya. . .

Hari ini hari senin pagi… seperti biasa.. saya pergi ke kantor dengan menggunakan mobil Suzuki Sx4 Kesayangan gw..

ya..meskipun jabatan hanyalah sebagai Asman Keu di perusahaan yang ngurusin listrik negara..
Sampai di kantor, pak satpam menyapa..begitu pula mbak2 di meja resepsionis..
begitu duduk di meja..lagsung saja saya buka internet…

membaca detikcom..agar pengetahuan tidak hilang…
Tiba2 pintu ruangan saya diketok, masuklah sekretaris saya yang cantik… dia memberitahu bahwa ada surat lamaran kerja yang ingin kerja di Pt. Pln cabang Berau…
lagsung saja kuambil surat lamaran nya..

akhirnya..si pelamar datang…
sengaja saya ingin mewawancarainya sendiri..
karena orang yang duduk di Perusahaan ini haruslah orang yang sesuai dengan kebutuhan..
Pelamar itu kupersilahkan duduk..

setelah dia memperkenalkan nama..
aq baru membuka surat lamarannya..
haaaa??..di surat lamarannya dia menuliskan bahwa belum lulus kuliah.. dan berada di semester akhir..
apa2an ini..
langsung saja saya katakan bahwa perusahaan ini membutuhkan lulusan sarjana…bukan lulusan SMA..
saya juga katakan bahwa masih banyak lulusan sarjana yang masih menganggur..
akhirnya dia minta maaf dan berlalu begitu saja..
kasihan juga sih..
tp… lulus kuliah dulu lah.. kasihanilah orang yang membiayai dirimu itu..


NB:
Semua cerita yg lo denger itu cuman boongan aja kok..
ini cuman mimpi aq semalem …pas kepikiran buat nglamar kerja.

1 Comments:

  1. Hahahahaha.... Tegang kita bacanya.sudah sekalinya cuma mimpi. km knpa hend'

    ReplyDelete

Silahkan Isi Komentar anda. bagi anda yang tidak mempunyai Account google, Anda bisa menggunakan [Anonymous] atau [Name/URL].